Kocok Kartu Secepat Peluru, Perhatikan dengan Jeli Agar Memfaktori Kemenangan Anda

BK8INDO — Anda pasti pernah memerhatikan bandar mengocok kartu, tentu anda melihat tidak ada kesulitan dari mereka saat mengocok kartu. Bahkan banyak dari mereka sangat piawai dalam mengocok kartu dan melakukannnya dengan cepat bagai secepat peluru.

Tetapi di beberapa ksaino, pemain diijinkan melakukan pengocokan kartu sendiri saat permainan tertentu dilakukan meski masih dalam ranah poker. Pengocokan biasanya dilakukan buat mereka yang bergiliran menjadi bandar. Tapi, kenyataannya bisa menjadi masalah ketika pemain tidak pintar mengocok kartu. Solusinya adalah belajar cara mengocok.

Ada kasus dimana pemain saat bergiliran menjadi bandar dan ia hanya menyerahkan tumpukan kartu untuk dikocokan oleh pemain di sampingnya. Tapi ini terjadi jika pemain itu benar-benar burak dalam mengocok kartu. Jika Anda termasuk dalam minoritas pemain poker ini maka sekarang saatnya untuk belajar.

Anda mungkin tidak dapat mengocok karena Anda belum pernah diajarkan teknik yang benar. Meskipun Anda mungkin berpikir kartu yang diacak akan merumitkan anda. Tetapi sebenarnya ini cukup mudah dan ini mirip ketika Anda belajar cara bermain poker , yaitu memahami teknik yang benar, dan kemudian berlatih.

Card Riffling

Card riffling atau bisa kita sebut pengocokan kartu cepat dimuali dengan memegang setumpuk kartu. Geladak atau dek tempat bermain, bisa menjadi dua dan bagiannya dapat diganti atau semuanya pun bisa tercampur. Tapi sebagian besar waktu, setumpuk kartu dikocok menggunakan riffle.

Sebelumnya, kartu akan berada secara acak di dalam tumpukan, dan kehebatan matematika diuji saat ini. Bahwa pengocok kartu akan memperhitungkan bagaimana menentukan kartu yang benar untuk ia miliki dan memenangkan pertandingan. Walaupun, hal ini tidak bisa dilakukan semua pemain.

Biasanya, para bandar atau pengocok kartu akan pintar mengocok kartu dengan perhitungan matematika mereka. Hitungan dari setumpuk kartu menggunakan gagasan permutasi . Untuk menemukan semua pengaturan kartu berjumlah 52, perlu ketelitian lebih jauh untuk menemukan yang terbaik dari hasil kartu yang didapatkan.

Terjadinya Riffle sebanyak tujuh kali dan Anda akan memiliki kartu yang cukup acak, yakni sebuah pemesanan yang kemungkinan belum pernah ada sebelumnya . Dengan kata lain, tidak mungkin Anda akan mengocok untuk dua deck yang sama.

Penekanan pada kecepatan mengocok kartu bisa diperhatikan dari tangan bandar atau dealer yang ada di meja. Kemudian, hasil dari pengocokan kartu itu akan ditaruh di dek dan menjadi salah satunya kartu anda.

Salah satu contoh yang muncul mengenai kecepatan mengocok kartu ada dalam video Numberphile yang dimulai tahun 2015. Saat itu juga bersamaan dengan sejumlah fakta adanya pengocokan kartu lainnya.

Tak ayal ada masalah lain yang ditimbulkan dalam video itu, yakni bagaimana jika alih-alih pengocokan standar menggunakan dek yang terbelah menjadi dua. Hingga kemudian Anda hanya perlu mengacak 1 kartu sekaligus.

Artinya, dengan menggunakan setumpuk kartu standar 52, di satu tangan memegang 51 kartu dan di tangan lainnya yang memegang satu kartu yang tersisa. Sehingga ada perhitungan kemungkinan nilai kartu dari yang dilakukan oleh pengocok kartu kepada pemain. Anda dapat mensimulasikan ini dalam latihan anda jika menang anda sering bermain di kasino, tetapi pertama-tama kita dapat memecahkan jumlah riffle secara eksplisit. Pesan kami, pertimbangkan setumpuk kartu yang dipesan karena akan memengaruhi logika anda dalam bermain di berbagai situasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*